Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kementerian Agama Sukamara Gelar Bebagai Lomba Sambut Hari Amal Bhakti

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Untuk meramaikan Hari Amal Bhakti ke 74, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara mengadakan berbagai kegiatan dan lomba bagi pelajar maupun pegawai.

"Mengawali kegiatan Hari Amal Bhakti, kita mengadakan gema super dengan menggelar lomba mewarnai bagi anak RA dan TK, hafalan surah pendek, bola voli, lomba kebersihan tingkat sekolah," ucap Kepala Kemenag Sukamara, Nur Widiyantoro, Jumat 3 Januari 2020.

Pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah masjid, santunan, istighosah dan salat hajat yang dilaksanakan di aula Kemenag Sukamara.

"Juga beberapa kegiatan lainnya yang sifatnya tidak kita ekspos," ujarnya. Windiyantoro berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan nilai positif terutama bagi para peserta lomba maupun para penerima santunan.

Sementara itu Bupati Sukamara Windu Subagio mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti, karena diisi dengan kegiatan lomba kepada para pelajar dan pembererian bingkisan kepada kaum duafa. "Kegiatan ini banyak rangkai kegiatan yang positif," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru