Kementerian Agama Kapuas Raih 4 Penghargaan dari Kanwil Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas meraih 4 penghargaan dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng saat peringatan Hari Amal Bhakti ke 74, Jumat 3 Januari 2019.

Penghargaan yang diterima kategori website terbaik, kinerja pengelola anggaran terbaik, operator penyusun laporan keuangan/BMN dan pengawas katolik berprestasi.

"Tadi saya mewakili pimpinan menerima Kanwil Award seusai upacara peringatan HAB di Palangka Raya," ucap Kasubbag TU Kantor Kemenag Kapuas, Hamidhan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kanwil Kemenag Kalteng kepada Kantor Kemenag Kapuas atas kinerja jajarannya selama ini.

"Adanya penghargaan ini tentu menjadi bagian positif bagi kami di jajaran Kemenag Kapuas, sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya," tuturnya.

Dia menuturkan dari 4 kategori dalam Kanwil Award satu di antaranya merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut berhadil diraih yakni untuk website terbaik.

"Tentunya ini akan terus kami pertahankan dan tingkatkan lagi ke depan, sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan berbagai informasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru