Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti, Ini 6 Hal Yang Disampaikam Bupati Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 03 Januari 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Selaku pemimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti ke-74, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menyampaikan 6 poin dalam amanat Menteri Agama di hadapan para peserta upacara dan tamu undangan yang hadir. 

Keenam poin tersebut tentu tidak terlepas dari peran Kantor Kementrian Agama (Kemenag) di seluruh Indonesia khususnya bagi Kemenag Mura agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik. 

"Saya mengajak agar Kemenag dapat memperhatikan poin ini yakni untuk memahami sejarah Kementrian Agama dan fungsinya, menjaga idealisme, kejujuran dan budaya kerja, tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah, perkuat ekosistem dibidang agama, rangkul semua golongan dalam semangat kebersamaan dan implementasikan visi dan misi pemerintah kedalam program kerja Kemenag," katanya, Jumat, 3 Januari 2020.

Apa yang disampaikan tersebut agar di kabupaten paling utara di Kalimantan Tengah (Kalteng) itu selalu damai dan rukun, menjalin kebersamaan antarumat beragama. 

Peran Kemenag Mura juga sangat penting dalam meningkatkan koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan seperti tokoh agama, organisasi keagamaan, serta seluruh lapisan masyarakat. 

"Saya berharap melalui penyampaian ini dapat menjadi acuan terus menerus bagi Kemenag Mura dalam menjaga keharmonisan antarumat beragama di Mura," tutur Perdie. (RIANSYAH/B-7) 

Berita Terbaru