Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penanaman Pohon Bersama Pelopor Tingkatkan Cinta Masyarakat untuk Menanam

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono berharap, melalui moment penanaman pohon bersama dapat meningkatkan cinta masyarakat untuk menanam tanaman.

"Tentunya dengan menanam pohon ini akan menimbulkan efek, yang pertama  udaranya sejuk dan situasi daerahnya akan dingin," ucapnya, Jumat, 3 Januari 2020.

Menurut Sulistiyono, pihaknya akan terus mempelolori masyarakat, agar tumbuhnya rasa cinta untuk terus menanam, sehingga Bumi Gawi Barinjam menjadi daerah yang nyaman.

"Kegiatan penanaman pohon bersama yang kita lakukan hari ini adalah pelopor pertama, dan ini kita teruskan kepada masyarkat yang mudah-mudahan masyarakat cinta untuk menanam," harapnya.

Pada tahap pertama, Polres Sukamara mempersiapkan sebanyak 94 jenis pohon buah-buahan yang akan ditanam di mapolres setempat, dengan jenis buahnya  mangga, rambutan, jambu dan lainnya.

"Nanti akan ada penanaman secara serentak seluruh Indonesia, nanati akan kita persiapkan lebih dari itu, Ini untuk penghijauan," ujar Sulistiyono. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru