Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNK Barito Timur Imbau ASN Jauhi Narkoba

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Januari 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapala Badan Narkotika Nasional Kabupaten atau BNNK Barito Timur Habib Abdul Saleh mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pemuda dan pelajar untuk menjauhkan diri dari pengaruh narkoba.

Pesan di awal tahun 2020 ini disampaikan Habib, mengingat dampak buruk narkoba bagi kesehatan yang dapat merusak generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan negara serta pembangunan di Barito Timur

"Oleh sebab itu, saya meminta kerja sama dari berbagai pihak untuk menyukseskan program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran dan penyalahgunaan narkoba," kata Habib di kantornya. Jumat, 3 Januari 2020.

Menurutnya, pesan yang sampaikannya ini merupakan bagian dari program pemerintah dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Barito Timur, sehingga diharapkan masyarakat Barito Timur dapat terbebas dari pengaruh narkoba.

"Khususnya kepada ASN, serta kalangan pemuda dan pelajar untuk dapat memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat terutama dalam hal penerapan pola hidup sehat tanpa narkoba," imbuh Habib yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Barito Timur.


Dia juga berharap ASN sebagai kaum terdidik serta pemuda dan pelajar harus selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan daerah.

"Kaum terdidik dan pemuda-pelajar  harus menjadi pelopor dalam upaya pemberantasan narkoba," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru