Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kobar Gelar Upacara Hari Amal Bakti ke-74

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Januari 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, di halaman kantor Bupati Kobar, Jumat, 3 Januari 2020.

Para ASN, peserta upacara berasal dari Kanwil Kemenag Kobar, Balai Diklat Keagamaan hingga pelajar dari sejumlah madrasah di Kobar. Upacara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kobar dan pimpinan SOPD Kobar.

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, bertindak sebagai inspektur upacara.

Kepala Kemenag Kobar H Suyarno mengatakan, dilaksanakan upacara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih dari para aparatur negara di Kementrian Agama kepada pemerintah dan pendiri kementrian agama.

"Ini merupakan rangkaian perayaan HAB ke-74, sebelumnya ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan, seperti jalan sehat dan kegiatan lainnya," ujarnya.


Dukungan dari Pemda Kobar selama ini, lanjut dia, akan menjadi pendorong bagi pihaknya untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas yakni tupoksi pembinaan umat beragama.

"Semoga kedepan pelayanan haji, nikah dan pendidikan agama dan ponpes dapat berjalan dengan baik. Terimakasih kepada Pemda Kobar yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar," tandasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru