Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisioner KPU Kabupaten Kapuas Kunjungi Polres, Ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisioner Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan ke Polres setempat untuk melakukan sejumlah hal sekaligus bersilaturahmi, Jumat, 3 Januari 2020.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Jamilah Maisura didampingi komisioner lainnya itu disambut langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama di ruang kerjanya.

"Iya, selain bersilaturahmi kepada bapak Kapolres Kapuas kami juga sekaligus melakukan penyerahan buku profil seluruh Anggota DPRD Kapuas periode 2019 - 2024," ucap Jamilah kepada wartawan seusai kegiatan.

Jamilah menuturkan, buku profil itu berisikan biodata lengkap Anggota DPRD Kapuas hasil Pemilu tahun 2019 lalu. Juga ada sejumlah konten terkait dengan informasi pelaksanaan Pemilu lalu.

"Semoga buku (profil) ini dapat bermanfaat sebagai publikasi pelaksanaan Pemilu yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kapuas," tuturnya.


Selain itu, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 lalu serta masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan baik di Kabupaten Kapuas ini.

"Kami berterima kasih atas dukungan juga dari Polres Kapuas yang telah mengawal pelaksanaan pemilu dalam hal pengamanan hingga berjalan kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru