Bupati Sukamara Lantik 204 Pejabat 

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio melantik sebanyak 204 pejabat tinggi pratama, pejabat administratif, pejabat pengawas dan pejabat fungsional  pada Jumat, 3 Januari 2020.

"Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instasi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organiasi," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Menurut Windu, kegiatan tersebut bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang ada di Kabupaten Sukamara, yang siafatnya sebagai pola pembinaan karir.

Dirinya menegaskan, baha pelantikan yang dilakukan adalah sebagai upaya penyegaran, dan meningatkkan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya berharap, para pejabat yang telah dilantik untuk dapat mengembankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggungjawab," pinta Windu Subagio.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor bupati setempat dihaidiri oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono, Kepala PA Sukamara M Arqom Pamulutan, Sekda Sukamara Sutrisno, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru