Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kapuas Lakukan Olahraga Bersama Tingkatkan Kebugaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polres Kapuas rutin melakukan olahraga bersama setiap hari Jumat untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, baik itu melalui senam hingga lari di area Mapolres setempat.

Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman mengatakan, olahraga penting sekali dilaksanakan untuk menjaga kebugaran anggota, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Iya, olahraga hari Jumat rutin kami laksanakan. Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-sehari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal," ucap Kompol Sudirman, Jumat, 3 Januari 2019.

"Karenanya olahraga ini akan terus kami lakukan dan aktifkan, sehingga seluruh personel dapat mengikutinya," lanjut dia.

Selain itu, dia berharap dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Kapuas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingga dalam mengayomi dan melayani masyarakat semakin optimal.


"Kami harapkan ini juga dapat meningkatkan kesadaran Anggota Polres Kapuas akan pentingnya berolahraga. Agar setiap hari juga bisa dilaksanakan,"

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga diharapkan semakin menambah kekompakan dan kebersamaan anggota Polres Kapuas. Dengan demikian, kerjasama dan koordinas dapat berjalan dengan optimal dalam pelaksanaan tugas.

"Untuk hari ini olahraga sudah dilaksanakan berupa senam bersama dan lari mengitari Mako Polres," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru