Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taufiq - Supriadi Mendaftar, PKB Kotim: Pantas Pasangan Tidak Ragu

  • Oleh Naco
  • 03 Januari 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan HM Taufiq Mukri dan H Supriadi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, di sekretariat DPC PKB Kotim, Jalan S.Parman, Sampit, Jumat, 3 Januari 2020.

"Pasangan Pantas (pasangan Taufiq-Supriadi) ini luar biasa dan bisa meyakinkan kita semua di tengah hiruk pikuk saat ini tampil dengan keyakinan. Orang banyak ragu dengan berbagai pertimbangan, Pantas pasangan yang tidak ragu," kata Ketua DPC PKB Kotim, Suhibol Hidayat.

Taufiq-Supriadi kata Suhibol memberikan contoh luar bisa dengan tekatnya, tentu itu jadi catatan bagi semua terhadap pasangan tersebut.

Suhibol juga menegaskan PKB adalah partai yang terbuka dan semua punya kesempatan sama. Dirinya ingin ada pandangan visi dan misi sama sehingga bisa berkolaborasi dengan membangun kebersamaan untuk meraih kemenangan.

"Karena kita ingin mengusung yang kita usung itu menang," ucapnya saat didampingi Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M Abadi dan sekretarisnya Bima Santoso.

Sementara itu Taufiq dan Supriadi menyebutkan kalau PKB merekomendasikan mereka dan berjuang bersama memenangkan mereka akan berkomitmen dengan PKB.

"Bantu kami, menangkan kami serta kawal nantinya, kami akan berkomitmen juga kepada PKB dan kami jika duduk PKB akan kami bantu. Bagi kami tidak ada habis manis sepah dibuang," ucap Supriadi.

Bahkan Taufiq juga menambahkan jika keduanya duduk akan membentuk staf khusus yang berasal dari non ASN. "Kalau staf ahli itu jelas dari ASN, kalau staf khusus itu kita akan ambim dari partai pendukung kita," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru