Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pejabat di Pemkab Sukamara untuk Kepentingan Organisasi

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio menegaskan, pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administratif, pejabat pengawas dan pejabat fungsional sebagai kepentingan organisasi.

"Pelantikan ini bukan hanya sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," ucap Windu Subagio saat menyampaikan sambutannya, Jumat, 3 Januari 2020.

Windu menegaskan, bahwa pelantikan dilakukan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja para pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara.

"Pelantikan ini hendaknya dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi," tegasnya.

Windu melanjutkan, bahwa pengembangan karir tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi.

"Ini dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan," ujarnya.

Dalam momen itu, Windu meminta agar pajat yang telah dilantik dapat mengembankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru