Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Harapkan Kemenag Kobar Jadi Benteng di Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Januari 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kobar, Ade Ridho Hadi mengharapkan Kemenag Kobar bisa menjadi benteng di masyarakat. Ini ia sampaikan pada Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementrian Agama di halaman kantor Bupati Kobar, Jumat, 3 Januari 2020.

"Kemenag harus dapat memberikan pencerahan terkhusus terhadap pemikiran yang tidak baik, terkait yang melanggar norma agama," ujarnya.

Sekretaris DPRD Kobar Bidang Pemerintahan ini menuturkan, benteng di masyarakat dalam hal ini adalah Kemenag Kobar harus dapat memberikan pelayanan yang baik, terkait pencerahan atau tameng dari pemikiran yang tidak baik.

Ia juga mengharapkan Kemenag dapat memberikan rasa tenang atau damai, untuk semua umat yang ada di Kobar. "Semua umat itu tidak memandang suatu agama, artinya seluruh warga Kobar baik islam, kristen, hindu, budha dan lainnya," ungkapnya.

Sebelumnya, ia mengucapkan selamat atas HAB ke-74 Kementrian Agama, khususnya di Kobar. Semoga kedepan, lanjut dia, seluruh umat dapat bersama membangun Kobar dan Indonesia tercinta.

"Kebersamaan harus dipertahankan. Dengan perbedeaan inilah Kobar menjadi kuat," tandasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru