Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Jhon Krisli Daftar ke PKB, Sampaikan Komitmen Bangun Kotim Pada Semua Sektor

  • Oleh Naco
  • 03 Januari 2020 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HM Jhon Krisli mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kotawaringin Timur di PKB Kabupaten Kotim, Jumat, 3 Januari 2020.

Jhon dalam kesempatan itu memaparkan konsepnya kedepan jika maju dan berhasil memenangkan Pilkada Kabupaten Kotim. Dirinya menegaskan akan melakukan pembangunan dari berbagai sektor.

"Yang paling utama itu kita akan bangun kondusifitas daerah. Kalau daerah kita aman pembangunan kita akan maju begitu juga sebaliknya. Kita punya masa lalu kelam, ini yang harus jadi komitmen kita jangan sampai terulang," tegas Jhon.

Selain itu pembangunan sektor lain seperti di bidang infrastruktur, air bersih,  jaringan telekomunikasi, pendidikan, kesehatan, pasar, buka lapangan pekerjaan, peningkatakan SDA dan SDM, hingga bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Seperti infrastruktur, kita APBD Rp 1,9 triliun, 53 persen untuk belanja pegawai nah sisanya yang dibagi untuk pembangunan. Jika pembangunan infrastruktur dengan itu ya tidak dipungkiri lagi ada fee segala macam, aspal yang tebalnya 3 cm dikerjakan paling jadi 1 cm. Makanya jika saya terpilih akan mengadakan 1 set alat berat," ucapnya.

Sehingga dengan itu bisa membuka akses dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kotim terutama di wilayah selatan dan utara yang sektor pembangunannya tertinggal.

"Maka dari itu kita bisa bangun Kotim ini dengan sistem swakelola, sehingga tercapai masyarakat adil dan makmur," tandas mantan Ketua DPRD Kotim tiga periode itu.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kotim, Suhibol Hidayat menegaskan soal pengalaman Jhon tidak diragukan lagi karena sudah malang melintang baik di politik, pemerintah dan masyarakat

Bahkan Jhon sangat paham dengan berbagai sektor seperti struktur APBD Kotim. "Kami ingin Pak Jhon Krisli punya konsep dan inovasi sama dengan kami untuk membangun Kotim, serta punya terobosan sehingga mampu memberikan dahaga bagi masyarakat yang terisolir," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru