Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MIN 4 Kapuas Resmi Dijabat Abdun Napis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah sempat kosong dalam beberapa waktu terakhir ini, akhirnya Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 4 Kapuas resmi dijabat oleh Abdun Napis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTs Miftahul Ulum.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala MIN 4 Kapuas Abdun Napis dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Ahmad Bahruni.

Hal itu diungkapkan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas Sajarwan bahwa acara pelantikan sudah dilakukan oleh unit kepegawaian kantor setempat.

"Iya, sudah dilantik Kepala MIN 4 Kapuas yang baru, yaitu Bapak Abdun Napis," ucap Sajarwan usai menghadiri upacara peringatan HAB ke-74 pada Jumat, 3 Januari 2020.

Ia meminta pejabat kepala madrasah yang baru dilantik mampu menjadi pejabat profesional dalam memimpin madrasah dan para guru, pegawainya serta anak didiknya.

"Sehingga madrasah di lingkungan Kemenag Kapuas menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat. Terutama dalam menghasilkan SDM yang berkompeten," tuturnya.

Sajarwan juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan guru dan pegawai di tempat tugas yang baru dalam rangka memajukan pendidikan di lingkungan madrasah.

“Kepala madrasah dan TU serta warga madrasah harus saling kerja sama, karena jika tidak sejalan maka tujuan pendidikan tidak akan tercapai,” pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru