Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Dilantik, 204 Pejabat Sukamara Harus Semangat Bekerja

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap agar 204 pejabat yang baru saja dilantik dapat lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

"Tentunya dengan hasil dari pelantikan ini, semuanya harus lebih semangat lagi dalam bertugas, bagaimana mewujudkan masyarakat yang sejahtera,"  harap Windu, Jumat, 3 Januari 2020.

Para pejabat tinggi pratama, pejabat administratif, pejabat pengawas dan pejabat fungsional harus memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat, sehingga bisa melakukan tugas dengan maksimal.

"Saya berharap semuanya bisa meningkatkan etos kerja," pintanya.

Windu meyakini, para pejabat yang telah dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Atas dasar itu, para pejabat yang dilantik hari ini harus menyadari, dalam situasi dan kondisi kehidupan kemasyarakatan saat ini, kewajiban, tugas dan tanggung jawab itu bukan hanya melaksanakan tugas-tugas runtin," ujarnya.

"Tetapi juga hendaknya dapat membaca situasi, menentukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menata, membina dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru