Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Lansia Tewas dalam Kebakaran di Rumah Mewah

  • Oleh ANTARA
  • 04 Januari 2020 - 09:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Dua orang lansia dilaporkan tewas dalam peristiwa kebakaran yang melanda sebuah rumah di Permata Hijau, Jakarta Selatan. pada Sabtu dini hari.

Kebakaran melanda sebuah rumah mewah berlantai dua di Jalan Mirah Kencana Blok C-4 Nomor 48, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Peristiwa dilaporkan oleh seorang warga bernama Azis pada pukul 04.35 WIB. Hingga kini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

Petugas Informasi dan Komunikasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan Suparman membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Betul, kejadian kebakaran pukul 04.35 WIB, korban dua orang lansia, ditemukan terbakar di lantai dua rumahnya," kata Suparman.

Suparman menyebutkan dua korban, satu korban laki-laki atas nama Krispandi usia 76 dan satu orang perempuan bernama Ineke usia 65 tahun.

Keduanya telah dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Jenazah sudah dibawa ke Rumah Fakit Fatmawati. Kondisi keduanya terbakar, ditemukan di lantai dua rumahnya," kata Suparman.

Upaya pemadaman melibatkan 11 unit mobil pemadam kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30 WIB. Hingga kini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian. (ANTARA)

Berita Terbaru