Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk PT Harmoni Panca Utama Terbalik, Satu Orang Tewas

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Januari 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Truk hauling milik PT Harmoni Panca Utama (PT HPU), kontraktor perusahaan tambang batubara PT Marunda Graha Mineral (MGM) di Kecamatan Laung Tuhup mengalami insiden terbalik. Peristiwa itu menelan satu korban jiwa berinisial SU, warga Desa Muara Laung II. 

Informasi tehrimpun, peristiwa yang terjadi pada Jumat, 3 Januari 2020 kemarin itu, berawal dari korban yang berniat pulang ke Desa Muara Laung II dengan menumpang teman kerja menggunakan truk itu.

Di lokasi kejadian km 9, kondisi saat itu hujan gerimis dan jalan yang dilalui licin. Namun dipaksakan untuk tetap jalan hingga terjadinya insiden tersebut, dan menewaskan korban SU yang duduk di samping kiri.

"SU saat itu ingin pulang dari tempat kerjanya yang juga merupakan karyawan PT HPU dan menumpang dump truk temannya," kata Iwan yang merupakan paman korban, Sabtu, 4 Januari 2020.

Sementara itu, pihak PT HPU saat dikonfirmasi terkait insiden yang dialami karyawannya tersebut hingga saat ini belum memberikan jawaban.

Bahkan ketika ditanya kepada pihak keluarga korban, dalam insiden tersebut belum ada langkah pihak perusahaan terhadap korban hingga dimakamkan.

"Kita sudah makamkan jenazah keponakan kami, untuk pihak perusahaan saat ini belum ada langkah atas kejadian tersebut. Kita lihat bagaimana untuk 1 hingga 2 hari ke depan," tutup Iwan. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru