Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Polsek di Sukamara Serentak Tanam Pohon

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Januari 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Lima Polsek di wilayah hukum Polres Sukamara serentak menanam pohon pada Sabtu, 4 Januari 2020. Penanaman pohon dilakukan di sekitar mapolsek masing-masing.

"Hari ini giliran lima polsek yang melaksanakan program Kapolri yaitu Polri Peduli Penghijauan dengan melaksanakan penamanam pohon secara serentak di polsek-polsek," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistoyono.

Menurutnya, polsek yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Polsek Sukamara, Polsek Balai Riam, Polsek Permata Kecubung, Polsek Jelai dan Polsek Pantai Lunci. Untuk pohon yang ditanam adalah jenis buah-buahan.

"Pohon buah yang ditanam berbagai macam jenis. Ada buah mangga, rambutan, manggis, jeruk, matoa dan pohon jambu air yang kedepannya bisa dinikmati hasilnya," ungkapnya.

Sulistiyono melanjutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh kapolsek dan jajaran termasuk ibu Bhayangkari. Sedangkan jumlah pohon yang ditanam mencapai puluhan.

"Kalau kemarin kita sudah, sekarang ini giliran polsek lagi. Tetapi nanti kita kembali menggelar penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia. Kita akan melibatkan pemerintah daerah dalam kegiatan itu," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru