Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Penyanyi Terkenal yang Pernah Tampil di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 04 Januari 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kabupaten Pulang Pisau merupakan sebuah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah yang cukup aktif dalam mendatangkan penyanyi-penyanyi terkenal dari Jakarta. Meski baru berusia 17 tahun, sederet grup band ternama maupun penyanyi solo pernah tampil dalam kurun waktu lima tahun terakhir. 

Sejumlah penyanyi yang pernah manggung di Kabupaten Pulang Pisau itu di antaranya Armada band, Wali band, Kotak band, Seventeen, Via Vallen, Zaskia Gotik, Jenita Janet, H Rhoma Irama dan Soneta grup, Hadad Alwi, Siti Badriah, Tiwi T2, Fitri Carlina, Zivilia dan Ilir 7 band. Sejumlah penyanyi ngetop itu tampil pada saat ulang tahun Kabupaten Pulang Pisau, malam pergantian tahun dan acara-acara tertentu. 

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan, selain fokus dalam pembangunan daerah, tentu ada hal-hal lain yang juga harus diperhatikan. Salah satunya hiburan untuk masyarakat secara luas. 

"Saya akan terus berupaya pada acara-acara tertentu bisa mendatangkan artis terkenal agar dapat menghibur masyarakat secara luas," kata Edy, Sabtu 4 Januari 2020. 

Edy mengungkapkan, sederet penyanyi terkenal yang pernah tampil di Kabupaten Pulang Pisau itu diharapkan dapat memperkenalkan Pulang Pisau secara luas. Terbukti, ketika acara digelar banyak pengunjung dari luar daerah yang datang ke Pulang Pisau. 

"Semakin terkenal daerah Pulang Pisau diharapkan semakin banyak pihak yang mau berinvestasi di Kabupaten Pulang Pisau," ungkap Edy. 

Selain itu, lanjut bupati, mendatangkan sejumlah penyanyi terkenal itu merupakan bagian dari mewujudkan keinginan masyarakat. Sebab, ketika acara tahun baru dan ulang tahun Pulang Pisau, banyak aspirasi atau usulan dari masyarakat agar Pulang Pisau mendatangkan artis-artis terkenal. (M. BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru