Polres Sukamara Masih Dalami Kecelakaan Maut di Sei Raja

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Januari 2020 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara terus mendalami kasus kecelakaan maut antara truk dump dengan motor di Desa Sei Raja hingga menyebabkan tewasnya salah satu korban.

"Dari kasus laka lantas yang terjadi di Desa Sei Raja, Kecamatan Jelai kita belum bisa menentukan siapa salah dan siapa benar," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono melalui Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Romadhon, Sabtu, 4 Januari 2020.

Menurutnya, masih perlunya proses untuk menentukan siapa yang salah dan benar karena saat ini baru mendapat keterangan dari korban yang mengemudi truk dump tersebut.

"Kita masih gali keterangan saksi-saksi, untuk sopir truk saat ini baru dimintai keterangan lebih lanjut dengan diamankannya kedua barang bukti motor dan truk," ujarnya.

Romadhon menerangkan, berdasarkan informasi korban pengendara R2 yang meninggal dunia tengah berkendara dari Kelurahan Jelai menuju Desa Sei Raja dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan truk dump membawa pasir.

"Saat kedua kendaraan ini berdekatan, ranmor R2 menyenggol spion ranmor R6 bagian sebelah kanan sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan depan-samping," jelasnya.

Diketahui, korban yang bernama Muhammad Hadrah (19) merupakan warga Kelurahan Jelai, Kecamatan Jelai. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru