Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Perawatan Tubuh Pria yang akan Tren di 2020

  • Oleh Teras.id
  • 04 Januari 2020 - 23:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Berbicara mengenai perawatan tubuh, buksn hanya wanita yang membutuhkan tapi juga pria. Beberapa perawatan untuk para lelaki bahkan kini mulai berkembang pesat. Terlebih, produk-produk yang spesifik untuk setiap kebutuhan semakin mudah didapat.

Untuk 2020 ini, terdapat beberapa perawatan pria yang diprediksi akan menjadi tren. Berikut empat di antaranya, seperti yang dilansir dari situs Times of India.

Transplantasi rambut
Transplantasi rambut sebenarnya sudah populer beberapa tahun belakangan. Namun, di 2020, permintaan untuk perawatan ini akan semakin meningkat sebab memiliki kepala botak bukanlah keinginan dan tidak semua orang bisa terlihat menawan dengan penampilan tersebut.

Tak heran, transplantasi adalah solusi yang bagus untuk pria dengan garis rambut tipis dan titik-titik botak yang mulai muncul. Tidak hanya bisa digunakan untuk rambut di kepala namun juga untuk rambut wajah, seperti jenggot, kumis, dan bahkan alis.

Menghilangkan bulu
Bulu yang lebat pada pria mungkin menjadi tren di zaman dulu. Namun, kini banyak laki-laki yang lebih tertarik untuk menghilangkan rambut pada bagian tubuh seperti kaki dan dada. Tak heran, salah satu perawatan yang diyakini akan tren di 2020 termasuk permanent hair removal laser.

Dengan perawatan laser canggih, pria sekarang dapat melakukan pengurangan dan penghilangan bulu. Ini juga merupakan solusi yang bagus untuk memperbaiki pertumbuhan janggut yang tidak rata dan alis yang kurang rapi.

Riasan untuk pria
Banyak merek yang telah meluncurkan lini kosmetik yang sepenuhnya disesuaikan untuk pria. Pasalnya, pria modern cukup peduli dengan citra. Tak heran, 2020 mungkin akan menunjukan berbagai peningkatan dalam penggunaan makeup pria, mmulai dari lip balm hingga alas bedak yang akan ada banyak divariasikan bagi para lelaki.

Produk perawatan kulit dari kafein
Banyak produk perawatan kulit yang sudah mulai menggunakan kafein sebagai bahan utama. Bahkan, saat ini produk-produk tersebut telah menjadi tren di antara para pelanggan pria. Salah satu yang diprediksi akan populer di 2020 termasuk krim mata dengan bahan kopi, yang bisa melembabkan area mata dan mengurangi lingkaran hitam. (TERAS.ID)

Berita Terbaru