Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga 1: Borneo FC Pertahankan Diego Michiels dan Terens Puhiri

  • Oleh Teras.id
  • 04 Januari 2020 - 23:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Borneo FC memutuskan mempertahankan tiga pemain yang jadi pilar tim di Liga 1 musim lalu, yakni Sultan Samma, Terens Puhiri, dan kapten Diego Michiels.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengaku terharu dengan sikap tiga pemain lokalnya tersebut. Keinginan mereka untuk tetap bertahan di tim disampaikan secara langsung oleh mereka.

"Jadi mereka komitmen bertahan dengan apapun kondisi tim. Jujur saya terharu dengan kesetiaan pemain," kata Nabil.

Diego yang dipercaya sebagai kapten sejak dua musim terakhir menjadi ikon Borneo FC. Keputusannya bertahan disambut gembira para suporter, mengingat karakter bermainnya sangat cocok dengan Pesut Etam.

"Intinya jika Borneo FC menginginkan saya, saya pasti bertahan," kata Diego.

Hal senada diungkapkan Sultan. Dia menilai rasa kekeluargaan yang tinggi membuatnya memilih untuk bertahan.

"Saya sudah komunikasi dengan manajemen dan saya tegaskan 100 persen bertahan. Semua demi kota kelahiran saya Samarinda," tegasnya.

Sementara Terens tak perlu berpikir panjang ketika ditawari bertahan. Bahkan dia tak memandang nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Padahal banyak klub yang siap membayarnya dengan nilai selangit.

"Samarinda sudah seperti kampung kedua bagi saya. Mudah bagi saya memutuskan bertahan di Borneo FC," kata Terens Puhiri. (TERAS.ID)

Berita Terbaru