Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dilepas Persija, Edson Tavares Langsung Jadi Pelatih Borneo FC

  • Oleh Teras.id
  • 04 Januari 2020 - 23:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Edson Tavares tak perlu lama menganggur. Setelah kontraknya tak diperpanjang Persija Jakarta, pelatih Brasil itu langsung ditampung Borneo FC. Kepastian penunjukan Tavarez diumumkan Borneo FC dalam laman resmi klub, Sabtu, 4 Januari 2019.

Pelatih yang sudah berpengalaman selama 38 tahun di masa kepelatihannya ini bakal membangun kerangka baru yang akan dia ciptakan untuk mengarungi kompetisi 2020 mendatang.

Alasan Bornro FC memilih Edson Tavares menurut Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien lantaran pelatih tersebut memiliki visi misi yang sama. Dia suka akan pemain muda dan akan mengembangkannya di sini.

"Coach Edson ini punya visi misi yang baik untuk bawa Borneo FC berprestasi musim 2020," kata Nabil Husien.

Nabil berharap, kedatangan pelatih ini bakal membuat pendukung Borneo FC tersenyum dalam setiap permainan dan hasil yang dia berikan nanti. "Harapan saya, Edson akan membuat pendukung untuk tersenyum," kata dia.

Sehari sebelumnya, Persija Jakarta mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak pelatih Edson Tavares.

"Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija," kata Presiden Persija Fery Paulus.

Edson masuk ke Persija menggantikan pelatih sebelumnya Julio Banuelos yang dipecat pada September 2019. Di bawah asuhan Edson yang mengarsiteki tim sampai akhir musim 2019, Persija mencatatkan tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kekalahan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru