Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Raih Tiga Poin di Kandang Getafe

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Januari 2020 - 06:20 WIB

INILAHCOM, Getafe - Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Getafe, usai menang dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan ke-19 La Liga Spanyol.

Bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1/2020) malam WIB, Madrid menguasai jalannya pertandingan, tapi lini pertahan Getafe mampu menyulitkan para pemain Madrid menciptakan peluang.

Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 60 persen, namun mereka hanya mampu melepaskan empat tendangan ke gawang, namu menghasilkan dua gol. Sementara Getafe mampu melesatkan delapan tembakan, lima diantara mengarah ke gawang, tapi tanpa gol.

Tim tamu membuka keunggulan di menit ke-34, setelah kiper Getafe David Soria mencetak gol bunuh diri. Berniat untuk menghalau bola menjauh, Soria malah membelokkan bola masuk ke dalam gawang sendiri. Skor 0-1.

Di sisa waktu babak pertama tim tuan rumah terus berupaya menyamakan kedudukan, tapi kokohnya pertahanan Madrid mampu menggagalkan upaya-upaya mereka. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Gol kedua Madrid tercipta di menit ke-53. Raphael Varane yang membantu serangan, berhasil menuntaskan bola hasil kerja sama dengan Toni Kroos menjadi gol. Skor 0-2.

Menit ke-74 Getafe nyaris memperkecil ketertinggalan, tapi sayang sepakan terukur Jaime Mata mampu diamankan oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Di masa injury time babak kedua, Madrid mampu mencetak gol ketiga. Kali ini Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan matang dari Federico Valverde.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 0-3 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Real Madrid.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid naik sementar ke puncak klasemen dengan raihan 40 poin, unggul satu angka dari Barcelona di tempat kedua. Tapi posisi Madrid belum sepenuhnya aman, sebab Barca masih berpeluang mengambil kembali tempat mereka karena belum memainkan laga pekan ke-19.

Berita Terbaru