Geger Video Penumpang Dewasa Pipis di Ruang Tunggu Bandara

  • Oleh Tempo.co
  • 05 Januari 2020 - 10:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Geger rekaman video memperlihatkan seorang penumpang laki-laki di ruang tunggu sebuah bandara buang air kecil saat menunggu penerbangannya. Laki-laki itu tanpa ragu buang air kecil di ruang tunggu yang terbuka dan terdapat beberapa penumpang lainnya.

Dikutip dari mirror.co.uk, dalam rekaman itu bisa terlihat jelas laki-laki tersebut duduk di sebuah ruang tunggu terminal bandara. Air seninya menyembur seperti air mancur ke lantai. Penumpang disekitarnya kaget, namun laki-laki itu seperti tidak mempedulikannya.

Pakaian atas warna hitam laki-laki itu tidak ditutup sehingga bagian perut dan dadanya terlihat. Tidak dipublikasi di bandara mana kejadian ini terjadi, termasuk identitas laki-laki.  

Video penumpang buang air kecil di ruang tunggu bandara itu diunggah ke akun Instagram Passanger Shaming pada 1 Januari 2020. Tertulis keterangan ‘benar, penumpang ini buang air seni di terminal’.

Video itu sudah dilihat lebih dari 229 ribu dengan banyak komentar yang mempertanyakan mengapa tidak ada seorang pun yang ambil tindakan melarang laki-laki tersebut berbuat seperti itu.

“Mengapa tidak ada seorang pun yang bertindak melihat kejadian ini. Penumpang yang lain hanya duduk disana dan menontonnya??,” tulis salah satu komentar yang geram.

TERAS.ID

Berita Terbaru