Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2020, Mulailah Perbanyak Mesin Uang Anda

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Januari 2020 - 10:30 WIB

INILAHCOM, New York - Jika Anda ingin membangun lebih banyak kekayaan pada tahun 2020, uang tidak akan muncul begitu saja. Anda mungkin harus melakukan beberapa perubahan untuk mencapai tujuan Anda.

Berikut adalah lima perubahan gaya hidup yang telah membantu miliarder swadaya mencapai tempat mereka hari ini. Jika mereka bekerja untuk mereka, mereka juga bisa bekerja untuk Anda.

Orang terkaya fokus pada penghasilan, dan mereka biasanya tidak puas dengan satu sumber pendapatan.

Seperti yang ditemukan penulis Thomas C. Corley dalam studinya multi-tahun tentang jutawan yang dibuat sendiri, orang kaya tidak bergantung pada satu sumber penghasilan tunggal. Ia menulis dalam "Ubah Kebiasaan Anda, Ubah Hidup Anda."

"Faktanya 65% memiliki setidaknya tiga aliran pendapatan yang mereka ciptakan sebelum menghasilkan satu juta dolar pertama mereka," kata Corley, seperti penyewaan real-estate, pekerjaan sampingan atau pekerjaan paruh waktu.

Setelah Anda mulai membawa pulang dua gaji, coba strategi Jay Leno: Simpan lebih besar dari dua cek dan hidup di yang lain. Ini tidak hanya membebaskan lebih banyak uang tunai yang dapat Anda simpan dan investasikan, tetapi juga membantu mencegah inflasi gaya hidup, yaitu ketika Anda meningkatkan pengeluaran Anda saat pendapatan Anda meningkat.

Simpan untuk Berinvestasi

"Menginvestasikan uang adalah bagaimana Anda akan menjadi super kaya," kata jutawan mandiri Cardone Grant.

"Satu-satunya alasan untuk menghemat uang adalah menginvestasikan uang suatu hari."

Satu-satunya alasan untuk menghemat uang adalah menginvestasikan uang suatu hari.

Jutawan Buatan Sendiri

Faktanya, seberapa banyak Anda menabung dan berinvestasi seringkali lebih penting daripada ukuran gaji Anda, kata pakar keuangan pribadi Ramit Sethi. "Rata-rata, jutawan berinvestasi 20% dari pendapatan rumah tangga mereka setiap tahun.

Berita Terbaru