Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mourinho Pastikan Spurs Main Cerdas Dalam Bursa Transfer

  • Oleh ANTARA
  • 05 Januari 2020 - 12:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Jose Mourinho menyatakan Tottenham Hotspur akan cerdas dalam jendela transfer Januari dan tidak akan cepat-cepat membuat keputusan untuk klub Liga Premier ini.

Mourinho sudah berulang kali menegaskan bahwa dia tidak akan gila-gilaan belanja pemain musim ini dan bahwa transfer tergantung kepada pemain yang hengkang.

Satu pemain yang tampaknya jelas akan meninggalkan klub ini adalah gelandang Christian Eriksen yang habis kontrak Juni nanti namun belum jelas benar apakah akan pergi bulan ini.

Mourinho menyatakan dia satu pendapat dengan penguasa tertinggi Spurs Daniel Levy dalam soal transfer pemain.

"Itu sudah jelas bagi saya dan sangat penting bagi saya untuk memahami itu sebelum saya datang (bergabung)," kata bos asal Portugal yang menggantikan Mauricio Pochettino November tahun lalu.

"Ini jendela transfer pertama kami, bukan yang terakhir," sambung dia seperti dikutip AFP. "Kami akan punya satu lagi musim panas nanti, kami punya satu lagi pada Januari 2021, kami akan punya lagi musim panas 2021."

"Kami harus berusaha cerdas dan kami harus mengambil keputusan yang benar, tidak hanya untuk saat ini, tetapi juga demi pengembangan sebuah siklus," sambung Mourinho.

Spurs menghadapi masalah cedera pemain sebelum ditantang Middlesbrough pada Piala FA hari ini.

Harry Kane, Tanguy Ndombele, Ben Davies, Danny Rose dan Hugo Lloris semuanya dibekap cedera dan banyak pemain yang sudah tidak bermain dalam tiga pertandingan periode Natal.

Mourinho menyatakan dia akan menurunkan tim muda di Riverside nanti tetapi itu bukan berarti memandang sebelah mata Piala FA yang sudah delapan kali dijuarai Spurs.

Berita Terbaru