Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adele, Harry Styles dan James Corden Liburan Bersama

  • Oleh ANTARA
  • 05 Januari 2020 - 14:20 WIB

Jakarta (ANTARA) - Adele terlihat sedang menghabiskan liburan di pantai Anguilla, Karibia, bersama Harry Styles dan pembawa acara James Corden.

Dilansir People, dari cuitan di Twitter, Sabtu (4/1), Adele terlihat memakai gaun biru tua, tersenyum saat bermain di pinggir laut.

Sementara Harry Style memakai kaos Mickey Mouse dan celana pendek motif bunga. Kedua penyanyi itu tidak mengunggah foto liburan mereka di media sosial, tapi para penggemar sudah mulai berharap mereka akan berkolaborasi dalam karya baru.

Harry dan Adele saling mengenal sejak bertemu di dunia hiburan, seperti dikutip dari Mirror. Mereka berkenalan lewat seorang teman saat Harry sedang mengerjakan single "Sign of the Times".

Saat Harry berusia 21 tahun, Adele mengejutkannya dengan hadiah albumnya yang berjudul "21".

Pelantun "Someone Like You" itu pernah tampil bersama dengan One Direction pada 2015 sebelum grup itu berpisah.

Sementara itu, Adele dan James Corden sudah berteman sejak bertahun-tahun lalu. Adele juga pernah masuk dalam acara Carpool Karaoke dengan James Corden pada 2016. Keduanya berteman baik ketika Adele pindah ke Los Angeles.

Sedangkan Harry dan James bertemu ketika sang penyanyi baru merintis karir. Harry juga jadi bintang tamu di seri Carpool Karaoke bersama teman-temannya di One Direction, juga tampil solo pada 2017.

Saat ini, Harry Styles sedang mempromosikan album baru "Fine Line" dan akan menjalani tur tahun ini. (ANTARA)

Berita Terbaru