Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Cek Rumah Tidak Layak Huni

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Januari 2020 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir memberi perhatian khusus kepada warganya yang saat ini masih belum memiliki tempat tinggal layak huni dengan terus memprogramkan bedah rumah.

"Dalam beberapa kesempatan, kami turun langsung melihat kondisi tempat tinggal warga yang memang layak dibantu dalam program bedah rumah," katanya, Minggu 5 Januari 2020.

Sabtu kemarin bupati mengecek rumah tidak layak huni di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Bupati melihat kondisi rumah warga kurang mampu.

“Dari hasil kunjungan kemarin ada 3 rumah dengan 3 kepala keluarga yang akan kita bantu dalam program bedah rumah tahun ini," jelasnya.

Bupati berharap dengan adanya program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu. Untuk itu sebelum usulan direalisasikan tentu harus dilakukan survei lapangan.

Setiap tahun Pemkab Seruyan memprogramkan rehab rumah warga tidak mampu dengan harapan ke depan seluruh warga Seruyan memiliki tempat tinggal layak dan sehat. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru