Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rooney Bisa Ikuti Jejak Lampard dan Gerrard Jadi Pelatih

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Januari 2020 - 16:52 WIB

INILAHCOM, London - Mantan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson yakin Wayne Rooney akan mengikuti jejak rekannya Frank Lampard dan Steven Gerrard menjadi pelatih.

Saat ini Lampard telah menjadi pelatih Chelsea, dan merupakan musuh Hodgson yang menjabat sebagai pelatih Crystal Palace di Liga Premier Inggris.

Sementara Gerrard kini menjabat sebagai pelatih kepala klub Liga Skotlandia, Rangers dan dia dianggap sebagai calon pelatih masa depan Liverpool.

Rooney baru saja mengakhiri pertualangannya di Liga Amerika Serikat (MLS) dan kembali ke Inggris dengan bergabung bersama Derby County, berstatus sebagai pemain dan pelatih.

"Steven Gerrard dan Frank Lampard sedang berusaha keras dalam karier manajemen mereka, jadi mengapa Wayne Rooney tidak," ungkap Hodgson dikutip dari Goal.

"Rooney adalah tipe seorang pemimpin, tidak ada yang meragukan hal itu," lanjutnya. "Rooney, Lampard dan Gerrard memiliki jiwa kepemimpinan baik di dalam maupun diluar lapangan. Itulah yang seharusnya dilakukan para pemimpin yang baik sebenarnya," pungkasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru