Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Solskjaer: Lebih Baik Laga Ulang ketimbang Tumbang

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Januari 2020 - 22:22 WIB

INILAHCOM, Wolverhampton - Manchester United harus memainkan laga ulang menghadapi Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer tidak mempermasalahkannya ketimbang timnya tersingkir. Bertanding di Stadion Molineux, Minggu 5 Januari 2020 dini hari WIB, MU bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton.

Dengan demikian pertandingan akan digelar lagi di Old Trafford 10 hari kemudian. Artinya jadwal pertandingan MU akan semakin padat dengan adanya laga ulangan dan bisa berdampak pada kondisi anak asuhnya.

Hanya saja Solskjaer lebih memilih harus main laga ketimbang timnya tersingkir. "Kami sudah memainkan laga yang cukup banyak, tapi kami sudah siap. Saya lebih suka mainkan laga ulang ketimbang tersingkir," ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Saat saya masih menjadi pemain, ketika itu kami main imbang 0-0 lawan Burton. Kemudian kami main di Old Trafford dan menang 5-0. Kami sudah memainkan sembilan pertandingan dalam 29 atau 30 hari," tambahnya.

"Ini adalah jadwal yang harus kami jalani dan menerimanya. Saya menyanjung penampilan para pemain dan cara mereka menghadapi jadwal padat," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru