Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Piala FA: Derby County Kalahkan Crystal Palace 1-0, Rooney Main

  • Oleh Teras.id
  • 06 Januari 2020 - 07:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kejutan terjadi pada pertandingan babak ketiga Piala FA malam ini, Minggu 5 Januari 2020, di Stadion Selhurst Park, London, ketika tuan rumah yang juga klub kasta tertinggi, Liga Primer Inggris, Crystal Palace, dikalahkan Derby County 1-0 melalui gol yang dicetak penyerang Christopher Hugh Martin pada menit ke-32.

Dalam pertandingan yang berlangsung sampai injury time menit 90+5 ini, tuan rumah Crystal Palace harus kehilangan satu pemain, yaitu gelandang sekaligus kapten tim, Luka Milivojevic, pada menit ke-63 karena kena kartu merah.

Wayne Rooney, mantan bintang tim nasional Inggris dan Manchester United, tampil sebagai pemain starter Derby County menghadapi Crystal Palace pada babak ketiga Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) ini.

Derby County, yang ditinggalkan Frank Lampard untuk menangani Chelsea, masih berlaga di Championship, divisi kedua atau tepat di bawah Liga Primer dalam struktur kompetisi Liga Inggris.

Wayne Rooney, mantan kapten Inggris, tampil pada Piala FA untuk pertama kali sejak Januari 2018 ketika bermain membela Everton yang dikalahkan Liverpool 2-1.

Wayne Rooney melakukan debutnya di Derby County ketika mengalalahkan Barnsley 2-1 pada 2 Januari. Bersama Curtis Davies, Rooney menjadi  pemain yang tidak dirotasi oleh manajer Phillip Cocu untuk pertandingan malam ini. (TERAS.ID)  

Berita Terbaru