Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Piala FA: Middlesbrough Vs Tottenham Hotspur 1-1, Tandukan Moura

  • Oleh Teras.id
  • 06 Januari 2020 - 08:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain sayap kanan asal Brasil, Lucas Moura, menyelamatkan gengsi Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan tandukannya  yang membobol gawang tuan rumah Middlesbrough pada menit ke-61 pada pertandingan babak ketiga Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di Stadion Riverside, malam ini, Minggu 5 Januari 2020.

Moura, yang membuat Tottenham Hotspur bisa menyingkirkan Ajax Amsterdam pada semifinal Liga Champions, menggagalkan kemenangan The Boro melalui gol dari Ashley Fletcher menit ke-50.

Dengan hasil itu, Middlesbrough yang kini turun ke divisi Championship akan menjalani pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA di kandang Tottenham Hotspur di London, yang waktunya belum ditentukan.  

Tanpa Harry Kane yang cedera, Jose Mourinho menurunkan susunan pemain terkuatnya. Tapi, mereka ketinggalan lebih dulu ketika Ashley Fletcher berlari untuk menyambut bola umpan dari George Saville dan mengeksekusinya dengan tendangan yang menjebol gawang Spurs.

Lucas Moura kemudian menyelamatkan muka pasukan Mourinho dengan sebuah sundulan menyambut umpan silang Serge Aurier. Ia bahkan nyaris meloloskan Tottenham ke babak keempat kalau saja bola dari tendangan jarak jauhnya tidak berhasil ditepis kiper Tomas Mejias. (TERAS.ID)

Berita Terbaru