Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA Kapuas Murung Terima 3 Penghargaan dari Kemenag Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Urusan Agama atau KUA Kapuas Murung menerima 3 penghargaan dari Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas dalam peringatan Hari Amal Bhakti ke-47 Kementerian Agama.

Hal itu diungkapkan Kepala KUA Kapuas Murung Nabchan. Adapun tiga piagam penghargaan tersebut meliputi kontributor berita website teraktif pertama, pelaporan laporan KUA terbaik dan Simkah web terbaik.

“Iya, kami bersyukur atas raihan ini. Untuk website teraktif ini merupakan tahun ke 4 kami menerima penghargaan dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri," ucap Nabchan kepada wartawan, Senin, 6 Januari 2020.

Menurut dia, capaian tersebut akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik terutama informasi pelayanan di KUA Kecamatan Kapuas Murung.

"Semangat kami dalam mempublikasikan berita juga menjadi eksestensi untuk website mandiri Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas dalam bersaing di tingkat Kanwil provinisi," katanya.


"Sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami para kontributor menyumbang data dan informasi," lanjut dia.

Nabchan mengucapkan terima kasih kepada Kasi Bimas Islam, Kasubbag TU serta Kepala Kantor Kemenag Kapuas karena banyak memberikan bimbingan dan  petunjuk sehingga pelayanan yg diberikan KUA Kapuas murung terhadap masyarakat berjalan lancar dan memuaskan masyarakat.

“Bersama-sama membangun kemitraan sehingga terbentuk dari kita oleh kita dan untuk kita serta dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru