Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buaya Menyeberang Jalan Hebohkan Warga Mantaren II

  • Oleh James Donny
  • 06 Januari 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seekor buaya buaya menyeberang jalan hebohkan masyarakat yang ada di Mantaren II RT 5 jalan Rey VI, Pulang Pisau. Kemunculan buaya tersebut sebelumnya diunggah oleh pengguna media sosial facebook dengan akun Arbain Bain ke Grup Balakar 545 Kapuas.

Dalam postingan tersebut seorang pengguna juga memposting video berdurasi 8 detik pada kolom komentar terkait seekor buaya yang menyeberang jalan di Mantaren II, untuk meyakinkan pengguna medsos lainnya. 

Kepala Desa Mantaren II Agus Imam kepada awak media membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seekor buaya yang muncul di daratan   saat petang hari saat magrib dan banyak warga yang melihat buaya saat naik ke badan jalan Rey VI itu pada Minggu, 5 Januari 2019.

Hal yang sama juga kata Kades pernah terjadi, tapi penampakannya tidak seperti yang terjadi kemarin sore. Terkait hal itu kata dia pihak desa melakukan pengecekan lokasi. 

Demikian juga Polsek Kahayan Hilir menurunkan anggota ke lokasi setelah mendapatkan informasi terkait kemunculan buaya tersebut. 

"Setelah menerima informasi dari warga, personil Polsek Kahayan Hilir bersama warga Desa Mantaren II melaksanakan kegiatan pengecekan," kata Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo. 

Dari informasi warga tersebut, warga melihat seekor buaya yang hendak menyeberang jalan raya dengan besar kurang lebih paha orang dewasa dan panjang kurang lebih 1,5 Meter.

Saat dilakukan pengecekan kata Kapolsek buaya yang dilihat warga tersebut masih belum ditemukan. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru