Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Sidak ke SOPD, Untuk Apa?

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, inspeksi mendadak atau Sidak ke seluruh kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) kabupaten Seruyan, Senin, 6 Januari 2020.

Dalam Sidak ini Bupati melakukan pengecekan pemberlakuan absensi iris mata, yang sudah efektif  di semua SKPD mulai Januari tahun ini.

" Dari kunjungan ini, saya melihat secara langsung pemberlakuan absensi iris mata, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Alhamdulillah semua sudah terpasang," terang Yulhaidir.

Bupati  mengungkapkan, dengan adanya absensi iris mata ini, bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai  di  Kabupaten Seruyan.

Ditegaskannya, dengan iris mata,  absensi hanya bisa dilakukan oleh pegawai yang bersangkutan saja, dan berbeda dengan absensi sidik jari, sehingga pegawai tidak bisa lagi menitip absen dengan orang lain.

” Saya ingin pegawai di Seruyan bekerja dengan baik dan  jangan sampai terkesan tidak disiplin, pemberlakuan absensi ini, agar kinerja kita semakin baik” tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru