Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Untuk Keamanan CCTV Wajib Terpasang di Semua SKPD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menekankan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, wajib memasang CCTV.

Menurut Yulhaidir, pemasangan CCTV ini wajib dilakukan mulai awal tahun  ini, dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dilingkungan kantor pemerintah.

" Selain mengecek pemberlakuan absensi iris mata, kehadiran saya di SKPD hari ini, untuk mengecek instruksi sebelumnya, agar seluruh kantor memasang CCTV," kaya Yulhaidir, Senin, 6 Januari 2020.

Pemasangan CCTV ini, wajib di lakukan di seluruh sudut di dalam kawasan kantor, termasuk area parkir kendaraan hingga ruang data.

Dengan terpasang nya camera ini, selain untuk kepentingan keamanan kantor untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, juga memudahkan pimpinan dalam pengawasan.

"CCTV yang sudah terpasang namun kurang, saya minta untuk di tambah, termasuk  di area absensi iris mata, harus ada satu unit camera yang terpasang," tandas Yulhaidir. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru