Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Buka Rakordal Triwulan IV

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 Januari 2020 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo membuka Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) triwulan IV tahun anggaran 2019. Rakordal itu dipusatkan di aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Senin 6 Januari 2020. 

Edy mengatakan, Rakordal merupakan salah satu wadah untuk menyamakan presepsi. Bagaimana kedepan pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

"Rakordal ini salah satu wadah kita untuk koordinasi dan pengendalian," kata Edy. 

Bupati menambahkan, dalam Rakordal ini juga banyak hadir dari berbagai stakeholder. Seperti dari kejaksaan, kepolisian, TNI, BUMD, BUMN dan unsur vertikal lainnya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. Saya harap Rakordal ini menjadi salah satu wadah kita untuk bersama-sama menyamakan presepsi kita dalam pembangunan," ujar dia. 

Edy mengharapkan, komunikasi antara semua SOPD juga terus ditingkatkan. Jangan sampai mengedepankan ego sektoral masing-masing. 

"Apa yang menjadi kelemahan kita ditahun lalu supaya ditahun ini bisa sama-sama kita perbaiki. Saya harap semua bisa mendukung dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru