Anggota DPRD Gunung Mas: Pelantikan Pejabat Harus Orang Tepat

  • Oleh Hendra
  • 06 Januari 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Gumer berharap pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas oleh Bupati Jaya S Monong harus ditempatkan orang yang tepat. 

"Selain itu,  pejabat yang akan menduduki sebuah jabatan nantinya, harus orang (ASN) yang mempunyai basic ilmu sesuai dengan amanah yang diberikan, sehingga dapat bekerja maksimal," kata Gumer di kuala Kurun,  Senin 6 Desember 2020.

Politisi partai PDI perjuangan Itu mengatakan menyambut baik apabila ada pelantikan, sebab sebagian OPD penjabat di eselon II sudah pensiun dan beberapa juga eselon II akan pensiun.

Dia juga meminta pejabat yang dilantik nantinya berkualitas, dan mampu bekerja dengan baik, supaya dapat selaras atau seirama dengan bupati dan wakil bupati dalam menyukseskan visi misi lima tahun kedepan.

Selain itu, ia juga meminta agar dalam pelantikan dan pengangkatan penjabat memprioritaskan profesionalitas, prestasi kerja, dedikasi dan komitmen bekerja.

“Jika itu diterapkan, maka kami yakin para pejabat daerah kita mampu membangun Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru