Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Sergio Ramos Tergila-gila Musik Rock

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 06 Januari 2020 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Banyak orang tahu, betapa cintanya Pilar Rubio terhadap musik rock. Istri kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ini berkali-kali menunjukkan dirinya mengenakan kostum bernuansa musik cadas itu. Bahkan dengan gaya murni heavy metal sekalipun.

Tapi, kini dia harus menyatukan kecintaannya terhadap musik rock itu dengan keluarganya. Itu sebabnya, melalui akun Instagramnya, model cantik yang juga seorang presenter itu, berbagi foto dirinya menghadiri konser musik rock bersama anak-anaknya.

Seperti sang ibu, anak-anak pasangan Sergio Ramos-Pilar Rubio ini pun meniru gayanya dan mulai berjoget.

Kecintaan Pilar Rubio terhadap musik rock sudah muncul sejak masa remajanya. Dia pun secara terus-menerus menunjukkan kepada follower-nya melalui serangkaian foto dan video.

Istri Sergio Ramos ini pun bersama anak-anak mereka menikmati konser musik rock, akhir pekan lalu. Mereka meluapkan kegembiraan dan kecintaannya dengan lagu-lagu rock yang legendaris.

Sergio Jr dan Marco, dua putra pasangan Sergio Ramos-Pilar Rubio yang menikah tahun lalu itu pun tampak menunjukkan kemajuan dalam menikmati musik rock. Mereka menari gembira diiringi lagu-lagu Highway to Hell dari kelompok musik rock Australia, AC/DC. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru