Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penuhi Janji, Bupati Seruyan Sumbangkan Gaji Pokok untuk Warga Membutuhkan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, penuhi janji kampanyenya,  pada saat mencalonkan diri sebagai bupati  akan sumbangkan seluruh gaji pokok nya untuk masyarakat yang membutuhkan.

" ejak saya dilantik menjadi Bupati Seruyan, janji kampanye ini sudah saya realisasi kan, seluruh gajih pokok yang saya terima, saya salurkan untuk masyarakat kita yang butuh  bantuan," kata Yulhaidir, Senin, 6 Januari 2020.

Menurut nya, jika sejak dilantik hingga akhir tahun 2019, penyerahan gajih pokok untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan, dilakukan secara pribadi langsung, namun terhitung awal 2020 akan di lakukan dengan dua cara.

" Penyaluran infaq dan shadaqah dari gajih pokok ini, akan di bagi menjadi dua, pertama sebesar 50 persen di serahkan ke Baznas Seruyan dan 50 persen nya di salurkan secara pribadi," ujar Bupati.

Menurut Bupati, hingga saat ini masih banyak warga Kabupaten Seruyan, yang memerlukan uluran tangan untuk di bantu, sehingga ia mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kemampuan untuk bersama sama berbuat.

" Masyarakat termasuk seluruh ASN ayo bersama sama, berbagi dengan warga kita yang membutuhkan, silahkan salurkan Zakat, infaq dan shodaqoh nya melalui Baznas Seruyan," pintanya. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru