Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Pelaksanaan Senam Bisa Dilakukan Secara Bergiliran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan olahraga atau senam bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan setiap Jumat pagi diminta tempat pelaksanaannya agar bergilir.

Permintaan ini disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir. Menurutnya tempat pelaksanaan jangan hanya monoton pada satu tempat saja, tapi harus berpindah - pindah dalam setiap pelaksanaan.

“Lokasi yang berbeda entah itu di lapangan terbuka atau di halaman sekolah perlu kita lakukan, sehingga selain olahraga yang  di ikuti para pegawai, kita harapkan masyarakat ikut serta berolahraga, “ katanya, Senin, 6 Januari 2020.

Selain mengajak masyarakat berolahraga, dengan tempat pelaksanaan berbeda, tentu dia selaku pimpinan daerah, bersama para jajaran pimpinan SOPD dapat langsung ber interaksi dengan masyarakat.

“Setelah olahraga bersama ada kegiatan sarapan bersama, tentu masyarakat setempat bisa langsung berinteraksi bersama Bupati Seruyan dan jajaran untuk menyampaikan kelurahan dan masukan  untuk kemajuan Seruyan kedepan,” imbuhnya.

Kemudian kepada seluruh SKPD  yang menyiapkan makanan untuk keperluan senam bersama. Bupati meminta agar dapat memesan makanan di tempat yang berbeda beda agar seluruh penjual makanan, dapat merasakan berkah dari pelaksanaan kegiatan yang di adakan. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru