Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Minta SOPD Berdayakan Asisten

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 Januari 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo meminta semua struktur organisasi perangkat daerah (SOPD) agar memberdayakan asisten. Jangan sampai koordinasi dengan asisten diabaikan.

"Kalau tidak ketemu saya koordinasi dengan asisten. Pasti nanti juga disampaikan ke saya," katanya, Senin 6 Januari 2020.

Bupati menambahkan jangan sampai ketemu asisten cuma saat Tepra atau acara tertentu saja. Koordinasi itu sangat penting.

"Semua harus bergerak. Kita itu ada bupati, wakil bupati, sekda dan para asisten. Jadi harus dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi," ucapnya.

Edy mengungkapkan semuanya harus difungsikan dengan baik. Bukan hanya antara SOPD dengan asisten, tapi juga antara pimpinan SOPD dengan bawahan.

"Semua harus bergerak. Dalam pembangunan itu kalau gotong royong enak. Jangan ada nanti yang merasakan ditinggalkan dan sebagainya," ungkapnya.

Bupati menegaskan semua ASN bisa melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Jangan saling jatuh menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya.

"Semua harus bisa bekerjasama. Utamakan koordinasi agar dalam melaksanakan tugas dan pembangunan bisa berjalan lancar," tegasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru