Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Akan Kembali Lantik Sejumlah Pejabat

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 06 Januari 2020 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejumlah pejabat di Kabupaten Pulang Pisau akan kembali dilantik. Pelantikan ini untuk mengisi beberapa Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang masih kosong. 

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengatakan pejabat yang akan dilantik adalah PNS yang telah mengikuti uji kompetensi. Yaitu mereka yang telah dinyatakan lolos seleksi. 

"Sebelumnya yang dilakukan assesment itu DPMD, DPMPTSP, pemberdayaan perempuan, sekretaris dewan dan Dispora," kata Edy, Senin 6 Januari 2020. 

Edy menyebutkan tidak mungkin semua pejabat yang mengikuti lelang jabatan dilantik. Dari beberapa yang lolos seleksi itu memang keputusannya ada dipimpinan daerah. 

"Tapi saat seleksi sedikit pun saya tidak ikut campur. Artinya semua saya serahkan ke Pansel," tegasnya. 

Bupati mengungkapkan siapapun yang dipercaya nantinya itulah berarti yang diberikan amanah. Sementara yang belum menunggu giliran. 

"Saya minta bekerja saja. Saya juga punya penilaian. Bukan berarti yang lain tidak baik. Kalau yang diberi kepercayaan juga tidak melaksanakan dengan baik, tentu akan saya copot," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru