Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 19 Kepala Desa yang Dilantik Bupati Katingan di Bukit Batu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Januari 2020 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik 19 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak (Pilkades) 2019 di obyek wisata Bukit Batu, Senin, 6 Januari 2020.

Ke 19 kepala desa yang dilantik ini yakni Kepala Desa Parupuk dijabat Pendy, Tumbang Runen dijabat Remeng U I, Telaga dijabat oleh Tomie, Tewang Baringin Ade, dan Desa Bangkuang oleh Rami.

Kemudian Desa Tarusan Danum Ayub Pujianto, Talingke Imong, Petak Bahandang Eman, Handiwung Yetno dan Desa Tewang Kampung oleh Juanto.

Selanjutnya Desa Geragu dijabat Priyani, Dahian Tunggal Zulkurnaen, Tumbang Lawang Mariani, Tewang Darayu Sriwanto, dan Buntut Bali Wilton.

Selanjutnya Desa Tura dijabat Daryatmo, Hampalit Sukardie, Desa Telangkah Duserman, dan Desa Banut Kalanaman dijabat oleh Marjono.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas berharap para kepala desa yang dilantik hari ini, mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik, tidak meaakukan hal-hal yang tidak sesuai.

"Saya berharap kepada kepala desa ini bisa bangun komunikasi yang baik dengan BPD, dan jangan jalan sendiiri," ujar Sakariyas.

Kemudian ia berharap kepala desa bisa mengelola dengan baik tekait dana desa.

"Saya juga minta agar tidak boleh lagi ada kegiatan di luar kegiatan yang sudah direncaakan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru