Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Baroto Utara Minta PNS dan Masyarakat Optimalkan Transportasi Udara di Bandara Muhammad Sidik

  • Oleh Ramadani
  • 06 Januari 2020 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dengan akan segera dioperasionalkannya Bandara Muhammad Sidik tahun ini, Bupati Barito Utara Nadalsyah meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat bisa membantu dalam mengoptimalkan penerbangan ini.

"Bantuan dalam mengoptimalkan penerbangan ini yakni menggunakan jasa transportasi udara dalam bepergian keluar daerah dalam rangka kedinasan, keperluan bisnis maupun kepentingan keluarga," ucapnya, Senin 6 Januari 2020.

Hadirnya bandara baru ini dalam rangka mendukung pergerakan roda perekonomian di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Nadalsyah mengharapkan seluruh PNS, khususnya kepala perangkat daerah mensosialisaikan mengenai pengoptimalan operasional Bandara Muhammad Sidik  kepada bawahannya dan masyarakat, sehingga bandara ini nantinya dapat terus berkembang.

Selain itu diharapkan dapat menjadi sarana untuk lajunya pembangunan dan memperlancar perekonomian masyarakat serta menarik minat investor untuk berinvestasi di Barito Utara.

Dia juga mengharapkan seluruh masyarakat dapat mendukung dalam percepatan pembangunan Bandara Muhammad Sidik ini, baik pengerjaan proyek yang dananya bersumber dari APBN maupun APBD. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru