Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi PPP DPRD Kapuas Komitmen Dukung Pelaksanaan Pembangunan Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2020 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Kapuas berkomitmen mendukung pelaksanaan pembangunan daerah ke depannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua Fraksi PPP DPRD Kapuas, Darwandie mendukung seluruh pergerakan, visi misi pembangunan dilaksanakan pemerintah daerah yang dipimpin Ben-Nafiah.

"Karena itu di lembaga akan terus kita tingkatkan koordinasi dan sinergi dengan pihak eksekutif dalam pelaksanaan berbagai pembangunan," lanjutnya.

Selain itu berkenaan dengan arahan dari Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor tentang UU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Pondok Pesantren, bagaimana daerah juga diharapkan membuat regulasi tingkat daerah, pihaknya akan lakukan itu nanti di DPRD Kapuas.

"Kemudian juga hal-hal yang menjadi tanggungjawab kita terkait nanti tindak lanjut regulasi baik menjadi anak daripada undang-undang tentang pondok pesantren tersebut akan kami bicarakan lebih lanjut di lembaga terkait Perda itu," jelasnya.

Untuk itu dia berharap dalam peringatan Hari lahir ke-47 PPP ini dapat jadi momentum meningkatkan tali silaturahim dan kerja sama. "Untuk bersama-sama membangun daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru