Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Ketua DPW PPP Terkait Pemilihan Gubernur Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2020 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah Awaludin Noor mengatakan berkaitan dengan langkah partai menjelang Pemilihan Gubernur Kalteng 2020 sudah disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"PPP untuk gubernur sudah kita putuskan pada Muskerwil lalu adalah arus bawah kader PPP meminta kepada DPP untuk mendukung Sugianto Sabran," ucap Awaludin seusai membuka peringatan Harlah PPP, Senin 6 Januari 2020.

"Karena yang berhak memutuskan itu adalah DPP," singkatnya. Selain itu, berkaitan dengan kegiatan peringatan Hari lahir ke-47 PPP di Kabupaten Kapuas ini diharapkannya dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan pemerintah dalam berbagai kegiatan pembangunan ke depan.

"Untuk PPP melalui DPRD Kapuas itu selalu akan mendukung dan membackup pemerintah daerah dalam pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Selanjutnya berkaitan dengan UU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Pondok Pesantren yang baru diterbitkan tersebut, ia berharap juga jadi perhatian bagi pemerintah daerah untuk menindaklanjutinya.

"Ada perhatian yang lebih serius dari pemerintah daerah dengan visinya yang meningkatkan SDM itu sebagian kecil bisa masuk kepada dunia pesantren itu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru