Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Audiensi Lapas Sukamara Bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Januari 2020 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatas (Lapas) Kelas III Sukamara mengikuti audiensi bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami melalui teleconference, Senin 6 Januari 2020.

"Audiensi yang kita ikuti ini terkait penjelasan dan komitmen bersama pemberian Remisi, Integrasi, Rehabilitasi dan Pelatihan Keterampilan dan Zero Overstaying," ucap Kalapas Kelas III Sukamara, Asmuri.

Hal ini dilaksanakan atas tindak lanjut penandatanganan deklarasi janji kinerja 2020 dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

"Dalam audiensi ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan mengharapkan agar setiap satuan kerja untuk dapat menyusun rencana dan meningkatkan solidaritas serta komitmen guna tercapainya target yang sudah dicanangkan di 2020," ujarnya.

Pada teleconference, Sri Puguh Budi Utami juga menyampaikan terima kasihnya atas capaian kinerja di tahun sebelumnya yang merupakan hasil dari kerja keras dari semua.

"Beliau juga memotivasi jajarannya agar menjaga kekompakan dan kerja sama untuk tetap semangat berada di perahu yang sama untuk mewujudkan pemasyarakatan yang lebih PASTI," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru