Ini Pesan Camat Pulau Malan untuk Kades Baru Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Januari 2020 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Camat Pulau Malan, Hariawan turut hadir pada pelantikan kepala desa di objek wisata Bukit Batu, Senin, 6 Januari 2020. Dari Kecamatan Pulau Malan, ada 6 kepala desa yang dilantik Bupati Katingan, Sakariyas.

Yakni, Kepala Desa Tura, Daryatmo, Kepala Desa Buntut Bali, Wilton, Kepala Desa Tewang Darayu, Sriwanto, Kepala Desa Tumbang Lawang, Mariani dan Kepala Desa Dahian Tunggal, Zulkarnain.

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan kades terpilih hari ini. Semoga kepala desa semakin cerdas, amanah, dan sukses sampai akhir jabatan," harap Hariawan.

Sebelumnya, Bupati Katingan melantik kepala desa Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, dan Petak Malai yang dipusatkan di Tumbang Manggu.

Kemudian pelantikan kades di Kecamatan Katingan Hulu dan Bukit Raya yang dipusatkan di Tumbang Sanamang. Selanjutnya, pelantikan kades di Kecamatan Marikit yang dipusatkan di Tumbang Hiran.

Selasa, 7 Januari 2020 besok, Sakariyas bakal melantik kades di Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai yang bakal dipusatkan di Mendawai. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru